Ubah Struk Belanja di Mall jadi Rewards Menarik di GetPlus

Mei 01, 2021

Hai member GetPlus, siapa yang hobi belanja atau hangout di mall Jakarta? Yuk biasain untuk simpan struk belanja kamu, langsung upload ke aplikasi GetPlus buat kumpulin poin.

Makin banyak poin terkumpul, makin banyak rewards yang bisa kamu dapetin, mulai dari e-Voucher F&B, Fashion, e-Commerce, gadget, produk elektronik, dan masih banyak lagi.

Cara upload struk:

  1. Lakukan pembelian di seluruh merchant yang ada di mall Grand Indonesia, Central Park, Neo Soho, Summarecon Mall Kelapa Gading, dan Kota Kasablanka
  2. Siapkan struk kamu, pilih fitur Scan (icon kamera), lalu pilih “Upload Struk Sekarang”
  3. Tunggu verifikasi hingga maksimal 7×24 jam, dan poin akan masuk ke akunmu

Syarat dan ketentuan:

  1. Minimal transaksi belanja Rp30.000 dan maksimal Rp5.000.000 /hari/member
  2. Berlaku untuk seluruh merchant yang ada di mall Grand Indonesia, Central Park, Neo Soho, Summarecon Mall Kelapa Gading, dan Kota Kasablanka (info lengkap kunjungi ‘Informasi Merchant’ pada fitur SCAN)
  3. Member akan mendapatkan 90 poin GetPlus setiap belanja Rp30.000 dan berlaku kelipatan
  4. Pastikan nama, lokasi merchant, tanggal, jam transaksi, total pembelian, serta metode pembayaran pada struk terbaca dan terfoto dengan jelas
  5. Struk wajib diupload di aplikasi GetPlus pada hari dan tanggal yang sama dengan transaksi pembelanjaan
  6. Struk wajib berupa transaksi fisik asli atau struk digital dari merchant yang terdaftar di GetPlus (bukan tulisan tangan, struk kartu debit/kredit, ataupun struk e-wallet)
  7. Pembayaran transaksi wajib sudah diselesaikan (closed bill)
  8. Pastikan struk belanja merupakan milik sendiri dan bukan milik orang lain
  9. Poin akan masuk ke akun GetPlus maksimal 7×24 jam setelah struk berhasil diupload
  10. Pihak GetPlus dapat membatalkan pemberian poin apabila ditemukan indikasi kecurangan atau transaksi yang tidak wajar

Info lebih lanjut: 

Jika ada pertanyaan seputar program ini, kamu bisa menghubungi nomor Customer Care/Customer Service GetPlus melalui: 

  • Telepon: 021 5091 7020 / WhatsApp: 0817 0140 550 
  • Email: cs@getplus.id 
  • Jam Operasional: Senin-Jumat (09:00-17:00 WIB) 
Artikel Terbaru
Lihat Semua Artikel ↗
Download Aplikasi GetPlus Sekarang !