Ikuti Misi Belanja di Kota Kasablanka & Dapetin Bonus 10 Ribu Poin!

Ikuti Misi Belanja di Kota Kasablanka & Dapetin Bonus 10 Ribu Poin!

Kota Kasablanka lovers, seberapa sering sih jajan, nyalon, atau belanja di Kota Kasablanka? Yuk ikutan tantangan belanja di 12 merchant partner GetPlus buat dapetin bonus s.d 10.000 poin dari pembelian kamu!

  • 5x transaksi: bonus 10.000 poin GetPlus
  • 3x transaksi: bonus 5.000 poin GetPlus
  • 2x transaksi: bonus 2.500 poin GetPlus

Pastikan kamu melakukan minimal transaksi 1x per hari di merchant partner yang berbeda: Haagen-Dazs, Kkuldak, Nanny’s Pavillon, Flash Coffee, Raffel’s Sandwich, Hey! I am Yogost, iEye, Toni&Guy, Riedel, Natchmann, Energy Reflexology, dan Ixobox yang ada di Kota Kasablanka. Jika transaksi di merchant yang sama, pastikan hari transaksinya berbeda ya.

Yuk penuhi tantangannya!

Syarat dan Ketentuan:

  1. Periode promo: 18 Oktober-16 November 2021
  2. Hanya berlaku untuk member tertentu yang mendapatkan notifikasi melalui Email/Aplikasi GetPlus
  3. Minimal transaksi belanja Rp. 30.000 dan maksimal Rp.5.000.000/hari/member​
  4. Pastikan nama, lokasi merchant, tanggal, jam transaksi, total pembelian, serta metode pembayaran pada struk terbaca dan terfoto dengan jelas.​
  5. Struk wajib diupload di aplikasi GetPlus pada hari dan tanggal yang sama dengan transaksi pembelanjaan di merchant partner GetPlus.​
  6. Struk wajib berupa transaksi fisik asli dari merchant partner GetPlus (bukan struk digital, tulisan tangan, struk kartu debit/kredit, ataupun struk e-wallet).​
  7. Pembayaran transaksi wajib sudah diselesaikan (closed bill).​
  8. Pastikan struk belanja merupakan milik sendiri dan bukan milik orang lain.​
  9. Bonus poin akan dikirimkan ke akun GetPlus tanggal 23 November 2021 (H+7) setelah proses pengecekan dan verifikasi data.​
  10. Selain bonus poin, member juga akan mendapatkan poin regular mall dan merchant dari total belanja yang berlaku sesuai dengan syarat dan ketentuan masing-masing merchant.​
  11. Pihak GetPlus dapat membatalkan pemberian bonus poin apabila ditemukan indikasi kecurangan atau transaksi yang tidak wajar.​

Info Lebih Lanjut

Jika ada pertanyaan seputar program ini, kamu bisa menghubungi nomor Customer Service GetPlus melalui kanal berikut ini (Jam Operasional: Senin-Minggu, 11:00-20:00 WIB)

  • Email: cs@getplus.id 
  • Call Center: 021-3115-1988
  • WhatsApp: 0817-0140-550