Beragam Pilihan Rewards Untuk Pecinta Poin!

Beragam Pilihan Rewards Untuk Pecinta Poin!

Hai member GetPlus, terima kasih karena kamu udah setia buat bertransaksi dan upload struk dari belanjaan sehari-hari di GetPlus! Kalo poin kamu udah terkumpul banyak, langsung ditukar aja yuk sebelum masa berlaku poin akan habis dalam 18 bulan.

Masih bingung mau tukar poin kamu jadi rewards apa? Nggak perlu galau, coba cek rekomendasi dari Gita berikut ini ya!

Untuk si Hobi Kulineran

Banyak voucher kafe, restoran, sampai coffee shop yang tersedia di GetPlus loh! Nih beberapa rekomendasinya:

  • e-Voucher Negiya
  • e-Voucher Kkuldak
  • e-Voucher Nanny’s Pavillon
  • e-Voucher Haagen-Dazs
  • e-Voucher Kopi Oey
  • e-Voucher Grab Food

Untuk Beli Barang Impian

Beli video game, baju baru, sampai koleksi makeup, pakai voucher berikut ini aja supaya transaksi kamu makin hemat!

  • e-Voucher Shopee
  • e-Voucher Tokopedia
  • e-Voucher Blibli
  • e-Voucher MAP
  • e-Voucher Localstrunk
  • e-Voucher H&M

Untuk tampil Makin Menawan

Kalau redeem poin kamu jadi voucher salon atau barbershop berikut ini, dijamin penampilan kamu makin ciamik deh:

  • e-Voucher Smooch Beauty Bar
  • e-Voucher IXOBOX
  • e-Voucher Shortcut Barbershop
  • e-Voucher Chandra Gupta
  • e-Voucher Toni & Guy PIK

Untuk Jajan dan Belanja Harian

Belanja di supermarket atau minimarket? Jangan lupa redeem voucher berikut ini sebelum kamu berbelanja ya:

  • e-Voucher Indomaret
  • e-Voucher Alfamart
  • e-Voucher Sodexo

Untuk si Anak Sultan

Nah, ini dia rekomendasi barang pilihan buat kamu si anak sultan alias yang poin GetPlusnya udah menumpuk!

  • Samsung Watch
  • Nintendo Switch
  • Nescafe Dolce Gusto
  • Fujifilm Instax Mini
  • iPhone 12 Pro Max

Gimana dengan pilihan rekomendasi dari Gita di atas? Kamu bisa redeem banyak rewards mulai dari 15.000 poin aja loh! Masih banyak kategori lainnya juga yang bisa kamu temukan di GetPlus. Ayo login sekarang dan cek menu Rewards buat mulai redeem rekomendasi rewards di atas!